Saturday 21 February 2015

Pose-Pose Yoga Untuk Mengurangi Berat Badan Pasca Melahirkan

Pose-Pose Yoga Untuk Mengurangi Berat Badan Pasca Melahirkan - Kelebihan berat badan pasca kehamilan merupakan mimpi buruk bagi sebagian besar wanita. Namun, dengan melakukan beberapa latihan ringan, kelebihan berat badan dapat dengan mudah ditangani. Femalefirst.co.uk berbagi mengenai lima pose yoga yang mudah untuk membantu menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan cepat.


Apa Saja Posisi Gerakan Yoga Yang Pas Dan Mudah Untuk Menghilangkan Lemak Berlebih Setelah Kehamilan?


pose yoga gerakan posisi teknik apa saja mengurangi berat badan diet pasca melahirkan kehamilan setelah lemak berlebih pas mudah saja

Pose-Pose Yoga Untuk Mengurangi Berat Badan Pasca Melahirkan


Elang: 

Latihan yoga elang ini dapat menghilangkan ketegangan di area bahu dan punggung atas. Pose yoga elang dapat mengalirkan darah segar mengandung oksigen ke organ reproduksi, memperkuat punggung bawah, kaki, kaki dan pergelangan kaki. Pose elang juga dapat membuka semua sendi utama tubuh.
/

Setengah Kura-Kura: 

Setengah kura-kura adalah pose peremajaan dan santai. Pose setengah kura-kura baik untuk mereka yang menderita kurang tidur dan mengalami stres mental. Pose setengah kura-kura ini terasa menenangkan. Pose setengah kura-kura dapat membuat darah menjadi mengandung oksigen dan mengurangi stres dengan membawa sirkulasi ke kepala. Pose yoga jenis ini baik bagi mereka yang memiliki masalah yang berhubungan dengan kesehatan seperti tiroid dan paratiroid. Dan juga masalah pada pinggul dan paha serta mengurangi ketegangan di bahu.
/

Kobra: 

Latihan yoga kobra dapat memperkuat punggung bawah, menciptakan simetri dalam tubuh dan membuka punggung atas, dada dan tulang rusuk. Pose kobra membawa sirkulasi ke rahim, ovarium, lengan, pinggang, bokong dan kaki.
/

Spine Twist

Spine Twist adalah pose yoga yang bermanfaat bagi pinggang dengan memperkuat otot-otot perut yang membuat efek korset seperti di perut. Spine Twist dapat melepaskan ketegangan dari otot, pinggul dan leher belakang, meningkatkan pencernaan, melapaskan ketegangan di pinggul, glutes dan menyembuhkan band iliotibial (cedera lutut).
/

Kapalabhati

Latihan pernapasan ini tidak hanya menyegarkan, tapi juga baik untuk daerah perut. Kapalabhati memijat organ-organ perut, mengoksidasi tubuh, menghilangkan karbon dioksida, dan baik untuk sistem saraf. Kapalabhati ini baik untuk otot perut.
 /

No comments:

Post a Comment