Sunday 22 February 2015

Scrub Alami Untuk Merawat Kulit Rusak Karena Matahari

Scrub Alami Untuk Merawat Kulit Rusak Karena Matahari - Ketika musim kemarau datang dan paparan matahari terus-menerus datang dengan cuaca terik, itu adalah saatnya untuk berpikir tentang kulit Anda yang rusak karena sinar matahari. Para ahli menyarankan untuk menggunakan scrub alami seperti biji jojoba dan kernel aprikot.

Linda Horan, seorang ahli kulit di Borealis Natural Skincare, menyarankan bahwa jika Anda memiliki kerusakan pada kulit akibat sinar matahari terutama pada daerah wajah dan leher, pakailah setidaknya SPF 25 setiap hari untuk membantu pengelupasan kulit, seperti yang dikutip dalam laporan femalefirst.co.uk.


Regenerasi Kulit Dengan Cepat Dan Alami Untuk Menyembuhkan Kulit Yang Rusak Akibat Paparan Matahari


Scrub Alami Untuk Merawat Kulit Rusak Karena Matahari Regenerasi Kulit Dengan Cepat Dan Alami Untuk Menyembuhkan Kulit Yang Rusak Akibat Paparan Matahari

Scrub Alami Untuk Merawat Kulit Rusak Karena Matahari


  • Beberapa orang memilih menggunakan "chemical peeling" untuk menghilangkan lapisan sel kulit termasuk lapisan atas yang berupa bintik-bintik coklat. Glycolic acid merupakan bahan aktif untuk menghilangkan beberapa lapisan sel-sel mati.
     /
  • Untuk mengobati kerusakan akibat sinar matahari pada kulit agar menggunakan exfoliators alami seperti biji jojoba dan kernel aprikot tanah.
     /
  • Minyak wajah juga bisa sangat membantu. Tambah asupan omega 3, 6 dan 9 minyak, banyak buah, sayuran, dan protein untuk mengembalikan kilau pada kulit.
     /
  • Suplemen juga dapat membantu namun juga tergantung pada usia dan kesehatan secara keseluruhan dan kebiasaan makan.

No comments:

Post a Comment