Wednesday 26 November 2014

5 Tips Agar Kulit Halus dan Indah

5 Tips Agar Kulit Halus dan Indah - Sebuah gaya hidup seseorang yang sehat terlihat dari penampilan kulitnya. Begitu juga dari kulit seseorang tersebut akan terlihat bagaimana perawatannya. Apakah terawat dengan baik atau tidak. Ini jelas penting. Penampilan yang terlihat sehat dan terawat akan sangat membantu di kehidupan sosial.

Untuk itu, Anda sebaiknya menjaga kulit Anda sebaik-baiknya agar terhindar dari berbagai masalah kulit. Misalnya jerawat dan komedo. Sebenarnya tidak susah kok untuk menghindari dari kedua masalah kulit ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan gaya hidup yang sehat dan perawatan yang sehat.

Untuk mendapatkan kulit cantik yang lembut, mulus, dan cerah tidak harus didapat dengan produk yang mahal atau perawatan salon. Anda tidak perlu tergiur kepada iklan iklan tersebut hanya untuk mendapatkan kulit yang Anda dambakan. Apalagi jika biaya yang ditawarkan tebilang sangat mahal. Lebih baik Anda simpan uang Anda dan cukup melakukan perawatan sederhana dan tepat.

Cara Mendapatkan Kulit Halus dan Indah


kulit halus indah cara tips mendapatkan agar mudah alami cantik mulus putih

5 Tips Agar Kulit Halus dan Indah


  • Pembersihan

    Cucilah wajah Anda dua kali sehari dengan pembersih yang tepat. Sangat penting untuk menghilangkan minyak dan debu dari wajah. Sebelum tidur hapuslah make up dari wajah.
  • Penghangatan

    Menghangatkan wajah berguna untuk membuka pori pori wajah. Dengan begitu kotoran yang masuk ke pori pori bisa terangkat. Perlu diketahui bahwa komedo disebabkan karena kotoran yang tersumbat kedalam pori dan tidak bisa keluar. Menghangatkan wajah juga berguna untuk mempercepat aliran wajah. 
  • Timun dan Milk Cleanser

    Timun sangat baik untuk menyejukkan kulit.Timun juga berguna untuk membuat wajah menjadi halus dan kencang. Anda bisa dengan cara meletakkkan potongan potongan timun di atas wajah Anda. Lalu Anda bisa membilasnya menggunakan air perasan timur yang dicampur dengan milk cleanser.
  • Madu, Lemon dan Minyak Zaitun

    Madu merupakan cleanser yang sangat bagus untuk kulit. Madu mampu melawan masalah kulit dan disamping itu juga mengurangi tanda tanda penuaan.Lemon sebagaimana yang kita tahu kaya akan vitamin C. Lalu Minyak zaitun yang sudah terpercaya dari zaman dahulu untuk membuat wajah bercahaya. Campurkan ketiga bahan ini dengan kadar masing masing bahan sama. Usapkan ke wajah dengan menggunakan kapas setiap pagi. Setelah 20 menit atau semalaman juga boleh, bilas dengan air hangat.
  • Yogurt

    Yogurt telah digunakan oleh Bangsa Yunani sebagai perawatan kulit mereka. Yogurt sangat kaya akan bahan bahan yang akan membuat kulit lebih lembut. Anda bisa mencampurkan yogurt dengan lemon dan madu sebagai masker.

No comments:

Post a Comment